mommy.vanessa’s Blog

vestika says-WordPress.com weblog

nyobabloging pake BB bikin BT April 27, 2009

Filed under: My Stories — vestika @ 14:30

Lagi nyoba blogging pake bb, tapi kok cuma bisa tulisan aja ya gak bisa
insert picture jadi kurang seru….😦
pinginnya kan bisa setiap saat dan dimana aja bisa curhat sendiri.
Apa jgn2 gw yang ga ngerti caranya ya? Tapi emang ga ada pilihannya kok hiiks…hiks..
Gw pikir bb udah canggih bgt bisa memenuhi semua kriteria tegnologi,
ternyata disamping ga bisa video call ga bisa insert pic juga.. BB bikin BT

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s