mommy.vanessa’s Blog

vestika says-WordPress.com weblog

Best Presents for mommy May 8, 2009

Filed under: My Stories — vestika @ 14:30

hmmm… semoga suamiku membaca postkyu yang satu ini.. ini sih khusus hadiah2 utk mothers day tapi kalo mommy vanessa ulang taun atau hadiah perkawinan juga bisa kok.. soalnya kalo menurut mami, apapun occasionnya asal hadiahnya berbau kenangan bersama anak atau keluarga pasti lebih berarti dibanding dikasih emas permata.. ciee.. ini nih contoh2 hadiah yang manis (boleh copy dari website lain sih.. :p )

The best Mother’s Day gifts

1. “A picture frame that talks. My husband found a picture of our 3-year-old son and helped him record the message, ‘I love you, Mommy.’ “–> MY Favorit one

2.”Gift certificates to a local spa.”

3.”My daughter decorated a flower pot at preschool and then planted a flower in it. That flower is still growing beautifully, as is the child who planted it.”

4.”The time my 3-year-old son slept until noon! I had a Sunday morning to myself to read the newspaper and drink my coffee while listening to him quietly sleeping.”

5.”On my first Mother’s Day, my husband gave me a mother-and-baby charm with our daughter’s birthstone in it. After our second daughter was born, he gave me another Mother’s Day charm with both of our children’s birthstones in it. I’m now pregnant with my third child, and am hoping for a third charm.”

6.”An ad in Newsday wishing me a happy first Mother’s Day.

7.”A picture collage of my son’s first year.”

8.”A shirt with my 22-month-old daughter’s handprints and footprints.”–> My favorit two

9.”A gift certificate for a weekend learn-to-surf clinic for women. Getting to spend a weekend having fun in the water was such a treat (and a killer workout).”

10.”A bright, homemade bracelet made of mix-and-match beads. I wore it all day, and I still have it in my jewelry box.”

11.”My first child. She was born on May 8, and we came home from the hospital on Mother’s Day. I hadn’t even realized what day it was until I walked into the nursery and found my first Mother’s Day card signed with my daughter’s footprint.”

Jangan dikasih peralatan masak atau bersih2 ya…. please deh emang kita petugas kebersihan apa..

 

vaksin pediacel May 3, 2009

Filed under: My Stories — vestika @ 14:30

Kemarin jadwal imunisasi Vanessa yang DPT2,HIB2 sm Polio3. Pagi2 mami udah telpon keklinik yang biasa utk dijadwalinImunisasi sm bu Dr, tapi ternyata DPT sm HIB yang combo habis, kata susternya atas recoment bu Dr kalo mau HIB sm POLIO dulu nanti DPT dijadwalin ulang , mami pikir2 kasian nanti kalo anak mami disuntik 2 kali walaupun ga bersamaan…akhirnya mami sms ke bu dokter, tanya apa boleh nanti aja imunisasinya setelah stocknya ada semua dan apa gpp kl jdwlnya mundur? Trus bu dokter sms balik ya gpp
nanti aja kalo ada stocknya,trus jg  gpp lah agak mundur .

Iiseng2 mami telp ke rs anak yang cukup terkenal,
trus mami tanya apa imunisasi DPT2 n HIB2 ada yang combo? Eh mereka bilang ada. Setelah mami diskusi sama papi nessa
Akhirnya kita mutusin utk nessa divaksin di rs itu aja. Setelah bikin appoinment dgn dokter yang cukup diminati(mnrt millist ibu2 sih)
Mami, papi, uti menuju ke sana.

Setelah disana mami ke pendaftaran dan dapat no 108 :$ bayangin banyak bgt yang ngantri.. Sebelum ke atas mami coba cek harganya dulu utk yang combo sm polio yang drops.
Susternya bilang utk combo ±287rb dan yang polio cm 29rb itu semua yang ga panas loh.. Lumayan jauh harganya sama klinik yang biasa. Mami pikir gpp deh toh pasti sama aja. Akhirnya mami ke lt3 untuk timbang nessa hehehe alhamdulillah…
Berat nessa sekarang udah 7.1kg panjang 62cm makin berat aja anak mami nih…😉

Gak taunya kita salah lantai, ternyata dokternya di lt 4
Mungkin saking ramenya ampe di pindahin ke sana kali ya…
Setelah lumayan nunggu, nessa dipanggil juga pas didalem om dokternya nanya mau apa nih nessa… Trus mami bilang mau vaksin DPT2, HIB2 dan polio dok… dengan syarat DPT-HIB yg combo, polionya yang drop.
Tapi kok om dokternya malah kasih nessa vaksin yang semuanya jadi satu namanya vaksin pediacel katanya sih ga bikin panas, tapi kok om dokternya ga minta pendapat mami dulu ya… Trus pas nessa selesai disuntik om dokternya malah telp2an…dalam hati mami, huh
gimana sih dokter… masa pasien di tinggal telp2an sih.. kan banyak yang pengen ditanyaiin… Untung gak lama2 amat telpnya, mami jadi bisa nanya soal benjolan yang diketiak nessa, ternyata itu namanya BCGitis akibat dari vaksin bcg nessa dulu, katanya sih gak berbahaya.
Sebelum pulang mami bayar semuanya, ternyata vaksin itu harganya 429rb! 2xlipat dari harga vaksin yang mami pengen.

Setelah itu kita semua pulang.. Pas perjalana kok nessa lemes ya?
kayanya mulai anget deh… Nah loh!!! kataya udah yang ga bikin panas! Setelah sampai rumah, nessa mami lap aja, ga berani mami mandiin.
Makin malem kok nessa makin lemes.. Hebatnya anak mami.. Nessa sama sekali ga rewel cm lemes aja biasanya bawel ini ga ada suaranya sama sekali.. Hiks..hiks.. Mami jadi sedih…
Nessa bisa bobo tapi gak tenang, semaleman nessa muntah 2x, mami ukur panas nessa udah mencapai 38,8c tapi alhamdulillah nessa masih bisa bobo.
Besok paginya nessa masih lemes juga seharian maunya digendong aja.. Krn panasnya ga turun2, uti suruh mami kasih tempra drop ke nessa, akhirnya mami kasih.. Alhamdulliah panas nessa udah 37c normalnya sih nessa itu 36c. Setelah diayun trs sama mami seharian akhirnya nessa bisa juga bobo, tapi bobonya musti dipeluk kalo gak masih yang kgt2 gitu duh manjanya anak mami😉
Pengalaman buat mami, utk ga sembarangan ladi ngeiyain pilihan dokter… Krn setelah mami cari tau, vaksin polio itu paling bagus didrop krn lgs masuk ke usus krn ternyata virus polio itu sendiri berkembangnya di usus…
Ga lagi deh ke om dr yang itu, biarpun fav ibu2 tapi bukan  fav mami sama sekali, uh sial… Anak mami jadi panas….

 

nyobabloging pake BB bikin BT April 27, 2009

Filed under: My Stories — vestika @ 14:30

Lagi nyoba blogging pake bb, tapi kok cuma bisa tulisan aja ya gak bisa
insert picture jadi kurang seru….😦
pinginnya kan bisa setiap saat dan dimana aja bisa curhat sendiri.
Apa jgn2 gw yang ga ngerti caranya ya? Tapi emang ga ada pilihannya kok hiiks…hiks..
Gw pikir bb udah canggih bgt bisa memenuhi semua kriteria tegnologi,
ternyata disamping ga bisa video call ga bisa insert pic juga.. BB bikin BT

 

test pake bb April 24, 2009

Filed under: My Stories — vestika @ 14:30
 

makan makan gratis April 23, 2009

Filed under: My Stories — vestika @ 14:30

kemarin makan makan gratis di noni jl suryo restorannya bagus makanannya juga lumayanlah yang penting gratis… apptznya juga enak tuh engga tau apa namanya yang jelas bentuknya risol.. yang ga enak cuma sambelnya tuh… ga jelas rasanya.. anyway terima kasih buat yang udah traktir, and happy birthday buat pak ruddy, mariska dan kitty🙂

habis semuanya

habis semuanya

 

My Lovely Vanessa

Filed under: My Stories — vestika @ 14:30
Alyka Syafa Vanessa Putri, lahir pada hari senin, 15 Des 2008 jam 12.31 dengan berat3.1, panjang 46cm. kecil mungil, kayanya gak sebanding sama kenaikan berat badan mami..hehhe
papi mami seneng bgt gak nyangka akhirnya nessa bisa lahir ke dunia ini dengan selamat terima kasih ya allah… atas karunia terbesar yang pernah engkau berikan untuk hamba.
sekarang Nessa udah 4 bln 7hr, dari yang cuma bisanya tiduuurrr sampe sekarang udah bisa ngamuk kalo mau bobo… tapi alhamdulillah vanessa udah gak begitu begadang lagi setiap mami pulang kantor, nessa udah terlelap ditemenin bunda… inget dulu vanessa br mau bobo jam 5 pagi🙂 begadang sama papi, uti.. dulu bunda masih nemenin mbak caca ya nak sekarang udah nemenin nessa deh…
sekarang berat nessa udah 6kg lebih, baru-baru ini nessa dikasih maem sama bunda atas perintah mami juga sih… eh nessanya malah agak pupi2 jadi deh mami dimarahin uti sama papi jadi gak dikasih maem lagi abis takut makin sering pupinya. sekarang nessa masih minum susu formula aja abis ASI mami keluarnya dikit bgt jadi kasian kalo tetep dipaksain ASI mudah2han pertumbuhan nessa gak terhambat dengan asi yang alakadarnya aja. sekarang sih nessa udah bisa tengkurep sendiri walaupun kalo udah cape bisanya teriak2 minta tolong dibalikin eheheh masih keberatan pantat ya nak… trus nessa sekarang paling seneng dibediriin kakinya bisa menjak menjak dipaha mami sambil goyang2 kepalanya🙂
paling suka ritual mandi kalo lagi mandi pasti bawaannya mau ketawa aja terus mungkin karena tadinya kan rencananya mau waterbirth trus ga kesampean jadi deh nessa suka bgt kalo kena air…. ih gemesin bgt sih kamu nak… dasar si jemblem kalo kata papi, apaan artinya juga gak jelas, mungkin tembem kali ya heeheh
 

Akhirnya….

Filed under: Uncategorized — vestika @ 14:30

Namanya Rully ajah, ih singkat bgt sih nama pacarku,suamiku, ayah anakku… kebanting bgt waktu diundangan nikahan hehe

secara namaku panjang bgt… pacaran 7 thn kurang lebih, banyakan kurangnya eheheh pokoknya kalo diinget ceritanya panjaaang dan berliku bgt (sampe sekarang temen2 kampus masih suka bilang “Akhirnya…” loe bedua maried juga )

tapi krn usaha yang keras dan emang udah kecintaan bgt satu sama lain cieee… akhirnya kita bisa nyatuin cinta kita didalam pernikahan love you so much pi…

semoga usaha keras kita selama itu bisa kita jadi bahan pertimbangan buat menghadapi masalah nanti.. insya allah amin..